dewi arimbi

status Y!

my moods

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
masuk jurusan biologi,,,, sibuk2..

search engine


Web Arimbi's Blog
readers...
AGREGATOR
Monday, August 27, 2007
Udik abiz...
Ini kali pertamanya aku naik pesawat jurusan Manado. Sebelumnya udah pernah sih naik Pesawat (yang belum tau, liat posting sebelumnya). Cuman masalahnya aku baru pertama kali nginjek Bandara Juanda yang baru ini. Nah, disini aku ditinggal sama Tanteku. Jadi mulai dari check-in ampe naik pesawat. Setelah sayang2an, dan berpelukan (persis banget kayak di tipi-tipi, tapinya gak pake tangis2an). Aku masuk bandara dengan bermodal nekat. Ternyata,.... modal nekat gak cukup bo, disana aku harus bisa ngatur apa aja, mulai dari ransel, dan ngurus ini-itunya.

Aku kaget pas diminta uang, karna dibilangnya Asuransi, ya dibayar aja... Kata mas yang jaga itu, harga perorangnya 30ribu. Dengan wajah yang dibuat2 biar gak kliatan kagetnya, aku bayar 60ribu berdua dengan adikku. Stelah semuanya selesai, aku ma Karin nyari2 "gate 2" keberangkatan. Ditoleh kanan, kiri kok gak ada..... Akhirnya aku ma Karin ngikutin aja orang dari belakang......

Bukannya niat nyuri ato yang lainnya. Masalahnya kita bner2 gak tau jalan sama sekali (malu2in baget...)
Dari wajahnya sih keliatannya orang itu sering banget dateng ke Juanda, udah berjas, bawa tas bagus, berkacamata item pula. Kirain tu orang Ian Kasela, tapi klo dipikir2 sih nggak banget. Trus, aku liat orang itu naik keatas pake eskalator. Maka jadilah aku ngikutin si Bapak item tadi (maksudnya berkaca mata item). Nah, dari sana aku baru aja ngeliat gate yang kita cari...... Langsung aja kita bersyukur besar2an, soalnya gak salah pilih orang. (Buat Pak item, makasih banget... tanpamu mungkin kami berdua kesasar).

Ternyata penderitaan tak berakhir sampe disana....
Setelah masuk keruang tunggu. Adikku geliat sesuatu yang nggak umum. Yaitu , dia ngeliat guru BKnya ndiri disana...

Karin(Ka): Mbak, liaten po'o disitu...
Aku (Mbi): Opo seh...
Ka: Iku lho, guru BK-ku, Bu A*****..... (sebut aja bu Ana)
Mbi: Emange knapa???
Ka: Kok knopo seh??? Kan sampeyan yang ngijinin aku, dan bilang ke Ibu Ana, yang waktu aku bolos itu lho.....

Aku langsung inget, klo gak salah aku ngijinin adekku.... Trus aku bilang ke Guru BPnya, klo adekku berangkat ke Manado duluan, karna Mamaku sakit (maaf banget ya ma....) Tapi, bener2 gak disangka klo bakal ktemuan disini. Mati deh...

Mbi: Wah, iyo aku eling.... Trus yo'opo iki???
Ka: Kita sembunyi mbak, pura2 gak ngeliat.
Mbi: Iku!!! wonge kate mrene...
Ka: Eh, mbak Ibu iku kyknya mau ke Makassar deh...
Mbi: Iyo, awakmu bener... Untung kita transit Balikpapan, klo nggak.... ktauan dong...


Gak lama, ibunya udah berangkat ke Makassar. Tapi, kita masih nunggu lammmaaa banget. Sampe-sampe, perbekalan darurat kita yang ada di dalam tas kecil terhabiskan oleh kita berdua...

yah, gitulah sekelumit cerita....
hidup udik! Klo gak udik, gak belajar (hihihihihi......)

Labels:

posted by simple_girl @ 4:42 AM  
3 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: simple_girl
Home: surabaya, east java, Indonesia
About Me: aku adalah seorang pelajar di salah satu sekolah negeri di surabaya.
See my complete profile
Udah kelewat...
Arsip bulanan
Pasang link ini....


Tertarik ama blogku?? Copy kode di bawah ini:

Links
my teacher
Obrolan bareng

banner
Komunitas Blogger Universitas Brawijaya Blogger Ngalam
My Affiliates

Free Blogger Templates Blog Sharing Subscribe in NewsGator Online