dewi arimbi

status Y!

my moods

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
masuk jurusan biologi,,,, sibuk2..

search engine


Web Arimbi's Blog
readers...
AGREGATOR
Friday, August 10, 2007
kunjungan ke kota Manado......
Liburan semester kemaren, aku berdua dengan adikku pergi ke Manado. Berbekal tas ransel sekolah yang biasa kugunakan, dan keberanian yang berlebih, aku menuju kota "Tinutuan" tsb.
Itu adalah kali kedua liburan semesterku di luar kota Surabaya, yang sebelumnya pergi ke Palembang dua tahun yang lalu.


Kenapa harus kesana???

Itu karena orang tuaku tinggal disana. Memang, kehidupan nomaden yang kami alami terlihat sangat menyusahkan. Tapi banyak juga segi positifnya, salah satunya ya liburan ini....
Enak banget lho, mengingat aku jarang sekali liburan keluar pulau.

Pengalamannya...

Pengalaman??? Oh... jangan ditanya, buanyak buanget, mulai dari jalan-jalan sampe ke pantai-pantainya. Ngomongin Manado, nggak enak buanget klo nggak ngomongin tentang Taman Nasionalnya, Bunaken, Bubur Manado, de el el lah... Pokokke semuanya dicoba...( rencananya sih gitu...)

Pertama dateng di Erpotnya, yang namanya Samratulangi International Airport, aku berdua dengan adikku, Karin langsung aja dateng nyari nyang namanya ortu disana. Dasaran mungkin dah kangen banget, ternyata mereka udah nungguin lamaa.... banget (katanya sih). Tanpa ba bi bu,
setelah berpelukan kayak yang di tipi2 itu, aku dan adikku langsung aja diajak keliling kota. sebenernya masih kangen banget sih, tapi dasaran udah kelewat malem, makanya aku ma Karin langsung keluar gitu de.. Masa pelukan terus di dalem bandara. Ntar dikira apaan lagi. Mau nggak mau Sekar (adikku yang paling kecil) langsung nggak lirik ama ortu... hihihihi. Alhasil, gondok deh....

Pas keluar bandara aku kaget banget, ternyata manado ini didominasi oleh, masyarakat non muslim, terutama Nasrani. Ini keliatan banget pas sepanjang perjalanan, ada buanyak banget gerejanya....



bersambung dulu deh...... hehehe..






Labels:

posted by simple_girl @ 4:36 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: simple_girl
Home: surabaya, east java, Indonesia
About Me: aku adalah seorang pelajar di salah satu sekolah negeri di surabaya.
See my complete profile
Udah kelewat...
Arsip bulanan
Pasang link ini....


Tertarik ama blogku?? Copy kode di bawah ini:

Links
my teacher
Obrolan bareng

banner
Komunitas Blogger Universitas Brawijaya Blogger Ngalam
My Affiliates

Free Blogger Templates Blog Sharing Subscribe in NewsGator Online